Selasa, 14 Juni 2011

Menanti jawaban

.....seperti biasa,ku bangun pagi-pagi...tapi hari ini ada sedikit special bagiku,karnaku harus menelpon seseorang yang baru saja semalam ku tembak hatinya.
Sebenarnya ada sedikit kegalauan di hatiku saat ini,saat ku baca SMSnya sebelum ku nulis di blog ini semalam.."Mksh atz ungkpn prasaan na y bg,,tp knp bru skrg bg blg ma dian?"....
Aku termasuk orang yang bodoh dalam membaca arti isyaratan sms seperti ini.
      Tidak ada jawaban saat ku mencoba telfon dian pagi ini,mungkin masih terlalu pagi atau dia sedang mandi saat ini.Aku tetap befikir positif thingking aja,kusibukkan diriku dengan membuka FB ,hmm...banyak yang bahagia hari ini...Ayoe dapet pacar baru...hehehhe...bro deddy lagi senang dengan nge test FBnya melalui blackberry barunya...(hehheh ini blackberry dulunya punya gw).si brengsek yang mencoba balikan ama temen gw,setelah menyakiti hatinya...hmmm...gw sendiri dach beberapa hari ini tidak nulis stat di FB...malas aja...gw lebih suka buka blognya para blogers aja.
      Hari ini ku tetap berharap Dian menerima cintaku,namun aku pun telah siap untuk menerima kenyataan yang mungkin pahit.
hari ini ku menanti jawaban.,teringat lagu padi nich''menanti sebuah jawaban"

                                        aku tak bisa luluhkan hatimu
                                        Dan aku tak bisa menyentuh cintamu
                                        seiring jejak kakiku bergetar
                                               Aku tak terpagut oleh cintamu
                                               Menelusup hariku dengan harapan
                                               Namun kau masih terdiam membisu
reff:
Sepenuhnya aku ingin memelukmu
Mendekap penuh harapan tuk mencintaimu
Setulusnya aku akan terus menunggu
Menanti sebuah jawaban tuk memilikimu
                                          Betapa pilunya rindu menusuk jiwaku
                                          Semoga kau tau isi hatiku
                                          Dan seiring waktu yg terus berputar
                                          Aku masih terhanyut dalam mimpiku
repeat reff
aku tak bisa luluhkan hatimu
dan aku tak bisa menyentuh cintamu

Tidak ada komentar: