Minggu, 24 Juli 2011

PAUS PAULUS YANG MENGAKU RASUL KRISTEN ADALAH MANUSIA PENIPU SEJAGAD RAYA!

CERMINAN KEBOHONGAN AND KESESATAN AJARAN SI PAULUS!
.
1) Yesus Kristus adalah Tuhan!
Namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup. (1 Korintus: 8:6).
Menurut ayat karangan Paulus di atas, Yesus Kristus adalah Tuhan. Padahal, Yesus Kristus sama sekali bukan dan tidak pernah menyatakan dirinya sebagai Tuhan! Kata-kata Yesus Kristus didalam Injil-Injil Kanonik justru menunjukkan bahwa dia hanyalah seorang utusan Allah kepada bani Israel.
Dan berikut ini ayat-ayat nya:
Engkau diberi melihatnya untuk mengetahui, bahwa Tuhanlah Allah, tidak ada yang lain kecuali Dia. (Ulangan: 4: 35).
Jawab Yesus: “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari kaum Israel.” (Matius: 15: 24).
Jawab Yesus: “Hukum yang paling utama adalah: Dengarlah, hai bani Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu maha esa. Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu!”. (Markus: 12: 29-30).
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah (Tuhan) yang benar, dan mengenali Yesus Kristus yang telah Engkau utus. (Yohanes: 17: 3).
2) Khitan (Sunat) itu tidak penting.
Sebab bagi orang-orang yang ada di dalam Kristus Yesus hal bersunat atau tidak bersunat tidak mempunyai sesuatu arti, hanya iman yang bekerja oleh kasih. (Galatia: 5: 6).
Sebab bersunat atau tidak bersunat tidak penting. Yang penting ialah mentaati hukum-hukum Allah. (1 Korintus: 7: 19).
Menurut ajaran Paulus di atas, sunat itu tidak penting dan tidak punya arti. Yang penting adalah iman kepada Yesus Kristus dan seluruh mentaati hukum-hukum Allah. Lamtas hukum-hukum Allah yang bagaimanakah yang dimaksud oleh Paulus ini?…
Menurut Kitab Kejadian berikut ini, sunat adalah salah satu hukum Allah yang paling penting bagi Bani Israel, dan wajib dilaksanakan oleh umat Israel terhadap seluruh pria. Jika pria itu menolak, maka pria itu wajib dibunuh!
Bahkan, Yesus pun disunat (Lukas: 2: 21).
“Dan orang (Laki-laki) yang tidak disunat, yakni laki-laki yang tidak dikerat kulit khatan nya (Kulit penis nya), maka orang itu harus dilenyapkan dari antara orang-orang sebangsa nya: ia telah mengingkari perjanjian-Ku!” (Kejadian: 17: 14).
3) Salib adalah penebus dosa ummat Kristiani!
Rasul Paus Paulus berkata: “Yesus Kristus telah menebus kita dari kutukan hukum Taurat dengan jalan menjadi kutukan karena kita, sebab ada tertulis: ‘Terkutuklah orang yang digantung pada tiang kayu salib!’” (Galatia: 3: 13).
Menurut ajaran Paulus di atas, bahwa Yesus disalib adalah untuk menebus dosa-dosa manusia (Khususnya ummat Kristiani). Ajaran yang sangat sesat dan tidak berdasar! Ajaran Paulus ini tidak memiliki dalil. Ajaran Paulus ini bertentangan dengan ajaran Taurat dan Yesus berikut ini:
Orang yang berbuat dosa, itu yang harus mati. Anak tidak akan turut menanggung kesalahan ayahnya dan ayah tidak akan turut menanggung kesalahan anaknya. Orang yang benar (Shaleh) akan menerima berkat kebenaran nya (Keshalehan nya), dan kefasikan orang yang fasik akan tertanggung atasnya. (Yehezkiel: 18:20).
Ketika Yesus melihat hal itu, Ia marah dan berkata kepada mereka: “Biarkan anak-anak itu datang kepada-Ku, jangan menghalang-halangi mereka, sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Allah. (Markus: 10: 14).  (Lihat juga Matius: 19: 14).
Menurut Yehezkiel, setiap orang akan menanggung akibat perbuatan nya masing-masing. Bahkan menurut Yesus Kristus sendiri, anak-anak adalah pemilik kerajaan sorga, yang berarti keadaan mereka adalah suci tanpa dosa. Bagaimana mungkin anak-anak yang suci tanpa dosa harus ditebus dosanya?…
Ini adalah ajaran Paulus yang paling ngawur!
4) Segala sesuatu halal!
Segala sesuatu halal bagi ku, tetapi bukan semuanya berguna. Segala sesuatu halal bagi ku, tetapi aku tidak membiarkan diriku diperhamba oleh suatu apa pun. (1 Korintus: 6: 12).
Pernyataan Paulus di ataslah yang menjadi dasar pola hidup freesex (Seksual) dan mabuk-mabukkan di negara-negara Barat.
Padahal, Tuhan mengharamkan zina dan memerintahkan agar para pelaku nya dilempari batu sampai mati! (Imamat: 20: 1-27 dan Ulangan: 22: 13-30).
Bahkan Tuhan pun sangat mengharamkan anggur dan minuman keras (Imamat:  10: 9).
Dan bahkan Tuhan pun sangat mengharamkan beberapa binatang termasuk babi (Imamat: 11: 1-47 dan Ulangan: 14: 3-21).
Tuhan mengharamkan darah (Imamat: 17: 12).
Beberapa hal termasuk sperma adalah Kotor (Najis)! (Imamat: 15: 1-34).
Laki-laki yang keluar sperma atau bersetubuh dengan istri, keduanya harus mandi wajib (Imamat: 15: 16-18).
Tuhan mengharamkan riba (Ulangan:  23: 19-20).
Yesus memerintahkan potong tangan and kaki bagi pencuri! (Matius: 5: 30; Matius: 18: 8 dan Markus: 9: 43-45).
Yesus memerintahkan untuk mencungkil mata bagi laki-laki yang menginginkan perempuan yang bukan istri nya! (Matius: 5: 29; dan Matius: 18: 9; dan Markus:  9: 47).
Yesus pun memerintahkan hukum rajam bagi pelaku zinah! (Yohanes: 8: 7).
.
.
PERTANYAAN-PERTANYAAN YANG MEMBUKTIKAN BAHWASANYA RASUL PAULUS BUKANLAH SEORANG RASUL!
.
1) Paulus mengaku menerima Injil bukan dari manusia, tetapi dari Yesus (ayat 12). Injil yang bagaimanakah yang diterima Paulus dari Yesus ini?… Mengapakah Paulus tidak menunjukkan nya kepada manusia?… Jika Injil yang dimaksud adalah keempat injil kanonik, bukankah keempat injil kanonik ini ditulis oleh masing-masing pengarang nya jauh setelah terangkatnya Yesus ke langit?… Pernyataan Paulus ini tidak lain hanyalah isapan jempol semata, tanpa bukti, dan mengada-ngada!
2) Paulus mengaku-ngaku menerima wahyu dari Yesus untuk memberitakan ajaran nya kepada bangsa-bangsa non Yahudi (ayat 16). Sebagaimana tersurat dalam Injil-Injil Kanonik, Yesus diutus Allah hanya untuk bani Israel yang sesat. Jadi, bagaimana mungkin Paulus menerima wahyu dari Yesus, sementara Yesus sendiri hanya seorang rasul utusan Allah?… Pernyataan ini juga tidak lain hanyalah isapan jempol, tanpa bukti, dan mengada-ngada!
3) Lebih jelas, Paulus sendiri mengakui kalau rupanya tidak dikenal oleh orang-orang Kristen Yudea (ayat 22), yaitu sebuah wilayah di Palestina selatan yang dihuni oleh orang-orang Israel keturunan Yehuda, tempat dimana Yesus mengemban misi nya.
Bagaimana mungkin seorang rasul utusan Yesus tidak dikenal oleh umat Israel dimana Yesus dibesarkan dan mengajarkan ajaran nya?… Lebih jauh, kecuali hanya sedikit, bani Israel (Orang Israel) tidak pernah mengakui Yesus sebagai nabi atau pun Tuhan! Bahkan, saking jengkelnya mereka, Yesus pun diburunya dan dibantai di tiang salib! Dari sini, kita bisa melihat bahwa bani Israel tidak mungkin menerima Paulus, oleh karena ia bukan dari golongan bani Israel, melainkan seseorang dari bangsa lain.
Pernyataan Paulus ini membuktikan bahwa ia sama sekali bukan dan tidak pernah bahkan tidak mungkin menjadi murid Yesus! Lebih jauh lagi, sebenarnya Paulus telah mengada-adakan sendiri kesaksian nya yang seolah-olah orang-orang Yudea tersebut beragama Kristen, padahal orang-orang Yudea adalah orang-orang Israel yang beragama Yahudi yang lantang menolak Yesus!
Lantas, jalau begitu, siapakah yang mengajarkan Kristen kepada orang-orang Yudea?…
Bukankah Paulus sendiri ditolak?…
Benar-benar isapan jempol, Paulus terbukti sesat, dan dia terbukti bukan seorang Rasul!
.
.
KESIMPULAN!
.
Hai ummat Kristiani, tinggalkanlah segera ajaran agama mu, karena ajaran agama mu terbukti aliran sesat!
Ajaran agama Kristen tidak lain hanyalah ajaran Paulus yang sesat, dan ayat-ayat Bibel tidak lain hanyalah omong kosong Paulus semata!
Memang sih, kalau dibandingkan dengan ajaran agama Budha, atau Hindu, atau Khonghucu, atau Shinto, atau bahkan Komunis, maka jauh lebih baik ajaran agama Kristen. Akan tetapi tetap saja, jikalau dibandingkan dengan ajaran agama Islam, maka jauh lebih baik ajaran agama Islam, karena agama Islam terbukti benar!
Islam adalah agama penyempurna agama-agama sebelumnya yang syari’at and kitab nya sudah diedit oleh para ummat dan kaum nya!
Segeralah masuk Islam, karena Allah Ta’ala sang Tuhan semesta ‘alam tidak akan menerima kita masuk ke jannah (Syurga), kecuali kalau kita mau masuk Islam!
Allah Ta’ala sang maha ‘Aziz lagi maha Karim lagi maha Hakiim telah berfirman: “Barangsiapa yang mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidak akan pernah diterima agama tersebut. Dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang merugi (Masuk ke api neraka Jahannam)!”. (Qs Ali ‘Imran: 85).

15 komentar:

Anonim mengatakan...

Hai penulis yang berwajah setan (apalagi hati),Ingatlah kamu kalau sampai detik ini tuhan mu (muhamad) masih berdoa & bermohon kepada Nabi Isa (Yesus Kristus anak Bunda Maria/maryam) untuk di terima di surga.muhamad mu mati ga bangkit,Jesus kristus mati tapi bangkit lagi & naik ke sorga.kok kamu malah minta orang kristen masuk agama islam yang jelas-jelas agama setan.gmana sih....

ini blog seamee mengatakan...

Jika nak coment, jangan anonim boss..!!

Anonim mengatakan...

Muhammad bukanlah Tuhan, tapi seorang Rasul Allah yg diutus untuk memperbaika akidah manusia yg telah hancur

Unknown mengatakan...

JIKA ANDA PENGIKUT NABI ISA YANG SETIA, ANDA AKAN MEMILIH MENJADI MUSLIM.

-- NABI ISA BERKHITAN, MUSLIM BERKHITAN, PAULUS MENOLAK, ORANG-ORANG KRISTEN MENGIKUTI PAULUS MENOLAK KHITAN.

-- Lukas 2:21 Dan ketika genap delapan hari dan Ia harus disunatkan, Ia diberi nama Yesus, yaitu nama yang disebut oleh malaikat sebelum Ia dikandung ibu-Nya.

Penjelasan: Yesus disunat karena mengikuti perintah Tuhannya pada Kejadian 17 melalui nabi Ibrahim. Semua orang yang mengaku umat Muhammad dan beragama Islam, pasti disunat karena mengikuti sunnah nabi Ibrahim as. Tapi umat Kristen tidak menjadikan sunat/khitansebagai suatu ketetapan/kehaursan, padahal menurut Alkitab sunat itu wajib hukumnya. Perhatikan bagaimanaasal mula perintah bersunat yang diwahyukan Allah melalui Nabi Ibrahim dalam Alkitab sbb:

Kejadian 17 :9-14
(9)Lagi firman Allah kepada Abraham: “Dari pihakmu, engkau harus memegang perjanjian-Ku, engkau dan keturunanmu turun temurun. (10) Inilah perjanjian-Ku, yang harus kamu pegang, perjanjian antara Aku dan kamu serta keturunanmu, yaitu setiap laki-laki di antara kamu harus di sunat; (11) Haruslah dikerat kulit khatanmu dan itulah akan menjadi tanda perjanjian antara Aku dan kamu. (12) Anak yang berumur delapan hari haruslah disunat, yakni setiap laki-laki diantara kamu, turun temurun: baik yang lahir di rumahmu, maupun yang dibeli dengan uang dari salah seorang asing, tetapi tidak termasuk keturunanmu. (13)Orang yang lahir di rumahmu dan orang yang engkau beli dengan uang harus disunat; maka dalam dagingmulah perjanjian-Ku itu menjadi perjanjian yang kekal. (14) Dan orang yang tidak disunat, yakni laki-laki yang tidak dikerat kulit khatannya, maka orang itu harus dilenyapkan dari antara orang-orang sebangsanya: ia telah mengingkari perjanjian-Ku.”

Dari bunyi firman Allah tersebut sangatlah jelas bahwa khitan atau sunat itu wajib hukumnya, karena bagi yang tidak bersunat ancamannya dihukum mati.
Sebagian besar umat Kristen mengatakan bahwa dengan kedatangannya kedunia ini , dia (Yesus) telah meniadakan “sunat daging” dan telah menggantikannya atau memperbaharui dengan ajaran “sunat hati”.
Padahal jelas sekali bahwa “sunat hati” itupun bukan ajaran Yesus dalam Perjanjian Baru, tetapi ajaran nabi Musa dalam Perjanjian Lama.

Perhatikan ayat Alkitab sbb:
“Sebab itu sunatlah hatimu dan janganlah lagi kamu tegar tengkuk.” (Ulangan 10:16)

Ini membuktikan bahwa “sunat daging” dan juga “sunat hati “ adalah dua perintah yang berbeda, bukan saling menggantikan satu sama lain, dan sama-sama sudah ada dan diajarkan dalam kitab Perjanjian Lama, jauh sebelum Yesus lahir ke dunia ini.
Saking pentingnya sunat (khitan) ini, Allah mengancam bagi siapapun yang tidak mentaati peraturan-Nya dengan hukuman mati. Tetapi anehnya, justru umat Kristiani tidak menggubrisnya, bahkan tidak memperhitungkannya sebagai suatu keharusan atau kewajiban untuk melakukannya. Tetapi ada juga diantara mereka yang mengatakan bahwa sunat itu hanya tradisi umat Yahudi saja. Itu merupakan alasan dicari-cari sekedar untuk membenarkan kesalahan. Tradisi itu ialah suatu perbuatan yang tidak ada dasar hukumnya (dalilnya), karena dianggap baik, kemudian dilestarikan kemudia dipelihara. Tetapi khitan bukan Tradisi, sebab dalilnya jelas ada. Alkitab mengatakan bahwa bukan Yahudi juga harus disunat. Perhatikan ayat berikut ini:

Kisah Rasul 15:5
Tetapi beberapa orang dari golongan Farisi, yang telah menjadi percaya, datang dan berkata: “Orang-orang bukan Yahudi harus disunat dan diwajibkan untuk menuruti hukum Musa.”
Coba kita renungkan betapa beratnya ancaman Allah dalam Alkitab bagi orang-orang tidak melaksanakanatau yang melanggar hukum sunat Tidak tanggung-tanggung bagi yang mereka yang melanggarnya diancam Allah dengan hukuman mati!
“ Dan orang yang tidak disunat , yakni laki-laki yang tidak dikerat kulit khatannya, maka orang itu harus dilenyapkan dari antara orang-orang sebangsanya: ia telah mengingkari perjanjian-Ku.” (Kej 17:14).

TO be continued ...

Unknown mengatakan...

-- NABI ISA AS BERPUASA 40 HARI, ORANG-ORANG ISLAM BERPUASA 30 HARI, ORANG-ORANG KRISTEN ....???? EEH, HELLOO ....

-- NABI ISA MENINNGGAL DI KAFANI LINEN DAN TIDAK DI PETI, MUSLIM DIKAFANI, ORANG-ORANG KRISTEN BERJAS BERDASI DAN DIPETI. (Markus 15:46 : Yusuf pun membeli kain lenan, kemudian ia menurunkan mayat Yesus dari salib dan mengapaninya dengan kain lenan itu. Lalu ia membaringkan Dia didalam kubur yang digali didalam bukit batu. Kemudian digulingkannya sebuah batu ke pintui kubur itu).

-- NABI ISA BERTAUHID (MENGESAKAN TUHAN), MUSLIM BERTAUHID, ORANG-ORANG KRISTEN MENGIKUTI PAULUS BERTRINITAS.

TIDAK ADA SATU BUKTI PUN DALAM ALKITAB / INJIL PERKATAAN YANG LANGSUNG KELUAR DARI MULUT YESUS BAHWA DIRINYA ADALAH TUHAN ATAU "Akulah Allah Tuhanmu, maka sembahlah Aku saja"
(SAYA TANTANG ANDA: BUKTIKAN KALAU ADA). ISA DIPERTUHANKAN OLEH KATA-KATA PAULUS, BUKAN DARI PENGAKUANNYA SENDIRI YANG JUSTRU BERTOLAK BELAKANG.

Matius 4:10 "Maka berkatalah Yesus kepadanya:”Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis:Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!”

Yohanes 17:3 “Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah engkau utus”.

"Sesungguhnya Allah Dialah Tuhanku dan Tuhan kamu, maka sembahlah Dia, inilah jalan yang lurus. "

Bahkan dalam kitab Taurat Musa Ulangan 6:4, dikatakan bahwa Tuhan itu Esa:
"Dengarlah, hai orang Israel: Tuhan itu Allah kita, Tuhan itu esa!"

-- UMAT ISLAM DIPERINTAHKAN DALAM ALQURAN UNTUK BERIBADAH DI HARI JUMAT.
MANA PERINTAH YESUS ATAU TUHAN UNTUK BERIBADAH PADA HARI MINGGU BAGI ORANG KRISTEN? (INI MASALAH IBADAH LHO???)

-- NABI ISA BERIBADAH MENGHADAP KIBLAT (BETLEHEM), MUSLIM MENGHADAP KIBLAT JUGA, ORANG-ORANG KRISTEN MASA BODOH IBADAH MAU MENGHADAP KEMANA AJA.
Mazmur 5:8 “Tetapi aku, berkat kasih setia-Mu yang besar, aku akan masuk kedalam rumah-Mu, SUJUD menyembah ke ARAH bait-Mu yang kudus dengan takut akan Engkau”.

-- NABI ISA BERDO'A SAMBIL BERSUJUD, MUSLIM BERSUJUD, ORANG-ORANG KRISTEN MENGHINA SUJUD & KLO IBADAH SAMBIL NYANYI-NYANYI MANTENGIN PATUNG NYARIS TELANJANG ....

26:39 Maka Ia MAJU SEDIKIT, lalu SUJUD dan berdoa, kata-Nya: “Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki.”

14:35 Ia MAJU SEDIKIT, MEREBAHKAN DIRI KE TANAH dan berdoa supaya, sekiranya mungkin, saat itu lalu dari pada-Nya.

Yehezkiel 44:4.
Lalu dibawanya aku melalui pintu gerbang utara ke depan Bait Suci; aku melihat, sungguh, rumah TUHAN penuh kemuliaan TUHAN, maka aku sujud menyembah.

Daniel 6:10
Demi didengar Daniel, bahwa surat perintah itu telah dibuat, pergilah ia ke rumahnya. Dalam kamar atasnya ada tingkap-tingkap yang terbuka KE ARAH YERUSALEM; TIGA KALI SEHARI ia berlutut, BERDOA SERTA MEMUJI ALLAHNYA, seperti yang biasa dilakukannya.


To be continued ...

Unknown mengatakan...

-- IBUNDA NABI ISA BERJILBAB, wanita Muslimah DIWAJIBKAN BERJILBAB, orang-orang KRISTEN : Berjilbab cuma untuk biarawati.
1.Korintus 11:5-6, 10,13 (5)Tetapi setiap perempuan yang berdoa atau bernubuat dengan kepala yang tidak bertudung, menghina kepala, sebab ia sama dengan perempuan yang dicukur rambutnya .(6) Sebab jika jika perempuan tidak mau menudungi kepalanya, maka haruslah ia juga menggunting rambutnya. Tetapi jika bagi perempuan adalah penghinaan, bahwa rambutnya digunting atau dicukur, maka haruslah ia menudungi kepalanya.(10) sebab itu, perempuan harus memakai tanda wibawa dikepalanya oleh karena para malaikat.(13) Pertimbangkanlah sendiri: Patutkah perempuan berdoa kepada Allah dengan kepala tidak bertudung?

Catatan: Alkitab mengajarkan, wanita harus berjilbab, artinya harus menutupi kepalanya. Bahkan sangsinya jika tidak menutupi kepalanya, rambutnya harus digunting alias dibotakin.

Dalam semua lukisan gambar bunda Maria ibunya Yesus, tampak dia memakai jilbab. Juga semua biarawati walaupun kurang sempurna, mereka memakai penutup kepala sejenis jilbab. Ini membuktikan bahwa jilbab adalah salah satu peraturan Allah yang disempurnakan pemakaiannya di masa Rasulullah SAW.


-- MANAKAH YANG LEBIH PANTAS DI SEBUT PENGIKUT ISA ATAU YESUS???
ORANG-ORANG ISLAM ATAUKAH ORANG-ORANG KRISTEN???

JAWABNYA: ORANG-ORANG KRISTEN BUKAN PENGIKUT SETIA NABI ISA, MEREKA ADALAH PENGKHIANAT. ISA / YESUS SUNGGUH SANGAT BERSEDIH. YANG MEREKA IKUTI SEBENARNYA ADALAH AJARAN PAULUS YANG JAUH MELENCENG DARI APA YANG DIAJARKAN SANG NABI MULIA INI.

Matius 15:8 Bangsa ini memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari pada-Ku.

Anonim mengatakan...

Muhammad SAW bkn tuhn,baginda hanya utusan Allah,dan adakah kamu tuhn yg mengetahui apa yg berada di alm kubur.use your brain more

Unknown mengatakan...

SIAP-SIAP MENINGGALKAN ISLAM SEBELUM KIAMAT.

BATU HAJAR ASWAD DAN BATU RUKUN YAMANI.
Siapakah sebenarnya batu-batu ini?
Apakah batu-batu ini adalah alloh?
Apakah tujuan naik haji hanya untuk mengusap batu-batu ini?
Apakah batu-batu ini yang disembah waktu sholat?

SABDA INI DIBACA HARUS MEMAKAI KACA PEMBESAR AGAR JELAS ARTINYA.
sabda Nabi shallallahu alaihi wa sallam, "Sesungguhnya, mengusap Hajar Aswad dan Rukun Yamani dapat menghapuskan dosa-dosa." (HR. Ahmad dari Ibnu Umar, dinyatakan shahih oleh Al-Albany dalam Shahih Al-Jami, no. 2194)

Albutuni mengatakan...

Kalau gk tau tentang islam jgn ngomong sembrang. Pelajari dlu baru komemtar

Unknown mengatakan...

Kami mengetahui agama kalian lebih dari pendeta kalian sendiri...kami mendalami al kitab... Sementara kalian hanya mengenal islam hanya dari sumber2 yg membenci islam.. Kalian tak mau pelajari islam sebagai mana kami mempelajari agama kalian... Dan memang dari kitab suci kalian itulah kami temukan banyak pertentangan dan keganjilan... Jika kalian marah maka jangan lah marah pada kami tapi marahlah pada kitab suci kalian...paham?

Anonim mengatakan...

Nabi muhammad adalah nabi besar kita (orang2 muslim) bukan tuhan... ini lah kepada otak org2 kristen goblok smpe hari kiamat, mgikutin paus anjing paulus malah mau, dah tau menyesatkan dasar nasrani goblok anjing

Anonim mengatakan...

Agama kamu tuh yang setan udah tau sesat malah diikutin dasar goblok,, dan lagi Nabi Muhammad adalah nabi yang pertama kali masuk ke Surga jika Nabi Muhammad belum masuk Ke Surga maka nabi dan Rasul lainnya belum bisa masuk ke Surga termasuk Yesus,, makannya Hati dan otakmu dipake digunakan secara nurani

Heru Fajar mengatakan...

Menghapus dosa bukan berarti benda itu tuhan. Mungkin tuhan yg kalian tau adalah yg menghapuskan dosa kalian. Tapi Allah maha adil menimbang baik dan buruk bukan menghapuskan kecuali bertaubat

Anonim mengatakan...

Wkwk Badut G berilmu Ngelawan,,Yesus mu aja Masih memohon ke allah Lah lu??Wkwk badut sok tau yah gini

Unknown mengatakan...

Islam yes , Kristen oh no no no amit amit jabang bayi