Selasa, 14 Juni 2011

Soundrenaline 2011; Kembali Berkibar dengan Tajuk ‘Make Yourself Heard’!

Berita baik datang dari Ajang Festival terbesar di Indonesia, yaitu SOUNDRENALINE kembali digelar tahun ini. Namun sebelum pesta akbar tersebut di mulai, melalui Road to Soundrenaline Live Selection, Sampoerna A Mild ingin memberi kesempatan bagi para pecinta musik untuk tampil di atas panggung Soundrenaline bersama para musisi ternama.
Road to Soundrenaline Live Selection sendiri merupakan bentuk apreasiasi Sampoerna A Mild terhadap pecinta musik tanah air untuk saling menginspirasi melalui berbagai gagasan kreatif dan semangat untuk menjadi yang terdepan.
Kompetisi Road to Soundrenaline Live Selection diperuntukkan bagi kalian yang berusia 18 tahun ke atas dan berani mengekspresikan kreativitas dengan mengirimkan rekaman video berisi aransemen ulang lagu terpilih milik Gigi, Andra and The Backbone, Slank, dan Naif.
Road to Soundrenaline Live Selection akan digelar mulai akhir Mei 2011 di 10 kota di Indonesia yaitu Denpasar, Makassar, Pontianak, Yogyakarta, Bandung, Palembang, Malang, Medan, Jakarta dan Padang.
Nantinya akan terpilih 1 band pemenang yang terpilih untuk mewakili regional. Kesepuluh finalis perwakilan regional ini akan dinilai kembali untuk dicari 1 band yang akan tampil di panggung utama Soundrenaline bersama musisi nasional Indonesia pada tanggal 25 Juni 2011 di Pekanbaru
soundrenaline wokey…!!!
keep on rock…!!!

Tidak ada komentar: