Minggu, 12 Agustus 2012

Suara keresahan di taman hati


Aku ingin...,tapi ku tak bisa....
Lihatlah hatiku...,terlanjur jatuh...
Sesungguhnya ku ingin dirimu, tuk cairkan hatiku yang beku....
Namun aku tak mau menyakitimu, karena hati ini masih ragu.....
Tapi aku butuh cinta....

Sering ingin berpaling dari indahnya bayangmu....
Namun ketika ingin lari menjauh,semakin terasa menyiksa...
Aaaarrrrhhhggg...!!!!..
Gairah senyumku musnah....
Lalu...anganku sesat...,langkahpun hilang arah....

Yaa Rabb..,apakah aku telah salah mencintainya....
Hingga yang kurasakan hanya kepedihan....
Kasih sayang yang coba kubangun,selalu di terpa goncangan...
Membuatku terhempas,terkulai tiada daya...
Ketulusan cintaku seakan terkoyak dan ternoda karena ketidakberdayaanku....

Yaa Allah....
Kini kupasrahkan kepada-Mu....
Apa-apa yang terbaik untukku....
Hanya Engkau Yang Maha Tahu....
Apa-apa yang telah kuperbuat.....

Yaa Allah Yang Maha Pengampun...
Ampunilah atas kekhilafanku.....
Hingga membutakan mata hati dan fikiranku.....
Yaa Allah Yang Maha Daya Cinta..
Jangan biarkan aku terlalu lama dalam keterpurukkan ....
Jangan biarkan aku terlalu lama dalam kesendirian....
Berikan aku keikhlasan,kesabaran dan ketegaran...
Untuk jalani hidup menuju Ridho-Mu....
=~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~=
Syair: "Suara keresahan di taman hati"
By   : Penyair Di Hadapan Senja.

Tidak ada komentar: