Jumat, 13 Mei 2011

Logika yang tak Sejalan


oleh Indah Angela pada 12 Mei 2011 jam 15:14
Heart....
Apakah Kau merasakan Hal yang sama....
Kembali ku mengusikmu....

Apakah ini menyakitkanmu Heart...
Ataukah membuatmu sedikit lebih tenang????

Benarkah langkahku ini heart.....
yakinkah aku ...
ini jauh dari sebuah logika heart...

tapi ini sulit tuk ditepis heart..
karena dia adalah mauku...
dia.....

Bantu aku heart,,,
bantu atu tuk dapat menemukan jalan keluarnya...
akankah bisa ku tepis ....???
ku tau ini akan membuatmu bingung heart,,,
membuatmu jadi tak menentu,,,,

Kita tau heart,,,
bagaimana kesudahannya...
bagaimana akhirnya...
tak ingin ada yang tersakiti,,,
dan tak ingin melihatnya jatuh tuk kesekian kalinya  heart,,,,
tak ingin membunuh Kebahagiaan hidupnya

Ini tentang kamu heart
Rasa ini...
tapi kita bukan tuhan heart,,,
ada yang mengaturnya...

tapi apakah ini jalanku heart,,,

ku tak ingin mengusikmu heart,,,
karena ku telah berjanji tuk menjagamu,,,
menjagamu dari penyakit hati,.,,,
penyakit yang akan membuatmu tak menentu....

Kuatkan aku heart
ingatkan aku....
ingatkan aku akan posisiku,,,,
karena dengan itu.,,,,
setidaknya memmbuatmu tak sesak lagi heart,,,,

Logika dan Keinginanku tak sejalan Heart,,,
Di satu sisi ku begitu menginginkannya Heart
disisi lain ku harus memikirkanmu..
bertahan  akan janjiku
karena kau adalah aku
dan aku ada lah Kamu heart...

Dia Inginku

Tidak ada komentar: